Asyiknya Berburu Kuliner Solo

kuliner soloHal gaes, siapa di sini yang penikmat kuliner sejati? Yang namanya penikmat kuliner sejati itu berburu kuliner di manapun ia berada tentulah sangat wajar dilakukan. Mulai dari jajanan ringan hingga makanan berat pun termasuk dalam list kuliner. Pernahkah Anda pergi ke Solo? Ketika berkunjung ke Solo, jangan sampai terlewat untuk berburu kuliner Solo, ya. Hal itu dikarenakan, di Solo selain terkenal akan keindahan kebun teh yang berada di Lerengan Gunung Lawu juga terkanal akan kulinernya. Bagi Anda yang sedang berlibur ke Solo tidak ada salahnya untuk sambil menyelam minum air, sambil menikmati liburan, Anda dapat sekalian berburu kuliner yang ada di Solo. Anda tidak perlu khawatir ketika berburu kuliner yang ada di Solo dapat membuat kantong Anda menipis, karena beragam kuliner yang dijual di Solo harganya terjangkau, tetapi soal rasa tidak diragukan lagi kelezatannya.

Nikmati Kelezatan Kuliner Solo

Pemburu kuliner seperti Anda ketika berlibur ke Solo tentunya tidak akan melewatkan kesempatan emas untuk berburu kuliner Solo. Solo memiliki variasi kuliner yang tentunya akan menggoyang lidah Anda Dengan begitu, berlibur di Solo menjadi hal yang tak terlupakan baik dari segi obyek wisatanya maupun dari segi kulinernya. Menikmati makan siang disela-sela aktivitas liburan Anda di Solo, paling pas ketika soto menjadi teman santap siang Anda. Dengan kuah yang kaya akan rempah-rempah akan membuat tenggorokan Anda segar dan perut Anda akan tenang selama beberapa jam ke depan. Kelezatan soto yang dijual di Solo menjadi santapan favorit tidak hanya untuk sarapan saja, tetapi dengan menyantap soto di siang hari akan menghilangkan dahaga akibat teriknya sinar matahari yang mana membuat tenggorokan kering.

Salah satu soto yang terkenal di kuliner Solo adalah Soto Gading. Selain rasa soto yang sedap, Anda dapat memesan berbagai menu soto, seperti nasi soto pisah, nasi soto biasa, nasi soto brutu, dan soto setengah porsi. Selain itu, Anda dapat menyantap makanan pendamping seperti gorengan, sate paru, sate usus, dan sebagainya.

Related posts: